Rabu, 14 Januari 2015

Muhamad Heru Dwilaksono(LQ01)-TFI (Bimbel)- Pertemuan ke 1

   
  
  PERTEMUAN KE 1



       Pada tanggal 8 Oktober 2014 adalah hari pertama saya mengajar siswa sd kelas 2, yang bertempat di binus anggrek, dan saya ditugaskan untuk mengajar murid yang bernama Muhammad Fiqri Wahyudi dengan no induk B096 setelah kami berkenalan ternyata asal sekolah Fiqri dari SDN Palmerah 23 Pagi.Materi yang pertama saya ajarkan adalah pertambahan dan pengurangan puluhan, sesekali saya memberikan soal dan lalu membahasnya bersama-sama, setelah 1 jam belajar matematika dasar saya mengajarkan bahasa inggris dengan kata-kata yang masih mudah seperti bagian-bagian yang ada di tubuh kita seperti mata, hidung, telinga, mulut, tangan, jari, dan kaki.Setelah sejam belajar bahasa inggris saya memberikan PR (pekerjaan rumah) dan ternyata waktu habis, saya hanya sempat memfoto 3 murid yang di ajar oleh teman saya, murid yang saya ajari adalah yang paling sebelah kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar