Rabu, 14 Januari 2015

Muhamad Heru Dwilaksono(LQ01)-TFI (Bimbel)- Pertemuan ke 2


PERTEMUAN KE 2

           
          Pada tanggal 15 Oktober 2014 saya melakukan pengajaran sesi ke-2, pertama-tama saya melihat PR (pekerjaan rumah) yang minggu lalu sudah saya berikan, ada beberapa soal yang salah dari pr yang saya berikan dan kami membahas soal-soal yang salah sebelum melanjutkan materi pengajaran.Materi pengajaran sesi ke-2 ini adalah perkalian yang saya mulai dari perkalian satuan sampai puluhan, pada saat perkalian saya mulai merasa bingung cara mengajar materi ini, tetapi saya mencoba untuk tetap mengajarinya dan akhirnya saya mengajari dengan cara di tambahkan seperti 5 x 3 = 5 + 5 + 5 = 15 dan akhirnya sediki demi sedikit Fiqri mengerti apa yang saya ajarkan kepadanya.Pada akhir jam tidak lupa saya memberikan PR (pekerjaan rumah) untuk Fiqri kerjakan agar lebih mengerti dan mencoba kemampuannya sendiri, tidak lupa juga di akhir sesi saya berfoto dengan Fiqri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar