Rabu, 14 Januari 2015

Muhamad Heru Dwilaksono(LQ01)-TFI (Bimbel)- Pertemuan ke 3



PERTEMUAN KE 3


          Pada tanggal 29 Oktober 2014 adalah sesi ke-3 saya dengan Fiqri seperti biasa sebelum kamimemasuki materi kami membahas PR (pekerjaa rumah) yang saya berikan sebelumnya, pada sesi ini  saya tidak menambahkan materi baru tetapi saya mengulang semua yang pernah saya ajarkan da membahasnya ulang.Materi yang saya ulang dari pertama mulai dari pertambahan , pengurangan , perkalian , dan beberapa nama-nama bahasa inggris yang ada di tubuh kita, ketika saya mengulang pertambahan dan pengurangan ternyata Fiqri mulai tertukar denganperkalian dan juga sebaliknya akhirnya saya encoba mengingatkan materi pertambahan dan pengurangan setelah Fiqri mengerti saya memberikan 20 soal pertambahan dan pengurangan.Setelah membahas pertambahan dan pengurangan kami meneruskan pembelajaran yaitu memasukiperkalian, ternyata Fiqri sudah bias perkalian karena mungkin Fiqri masih mengingat materi yang sebelumnya saya ajarkan kepadanya, yang terakhir kami membahas bahasa inggris, ketika saya tanya sesekali fiqri melihat catatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar