Rabu, 14 Januari 2015

Marulam J. Sembiring (LQ01) - TFI Bimbel - Pertemuan ke 4


PERTEMUAN KE 4



              Pada pertemuan ke 4 saya dan teman teman saya mengajari di lantai 1 kampus anggrek.
       Pada pertemua Novi Halizah mau belajar pertambahan. Tapi saya rasa dia sudah bisa pertambahan, jadi saya mengajari dia perkalian lagi. Ketika saya tanya dia 3 x 2 dia bisa jawab dengan tepat. Saya tanya 2 x 3 dia bingung. Kemudian saya menyuruh dia mengahapal kan perkalian 2 dan perkalian 3. Beberapa menit kemudian saya tanya dia perkalian 2 dan 3 tanpa buku catatan. Dia lupa lagi. Saya suruh untuk melihat catatannya lagi. Saya tanya lagi dia sudah bisa perkalian 2 dan 3. 


              Setelah itu saya buat 5 soal. Kemudian saya suruh untuk mengerjakannya. Pada saat menjawab soal tersebut dia sedikit bingung. Saya ajari dia mengerjakan soal tersebut. Saya buat soal lagi untuk dia kerjakan sendiri tanpa di ajari.Setelah selesai dia kerjakan soal tersebut. Dia menjawab nya dengan benar.

          Tak terasa waktu sudah habis, saya meminta pada teman saya untuk di poto sebentar. Kemudian siswa sd yang kami ajari di suruh baris oleh kakaknya, dan kami mengisi absen. Kemudian saya dan teman teman saya pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar